Tanah Luas Dijual Murah Lokasi Pinggir Jalan Raya Propinsi

tanah luas dijual murahSaat ini banyak bermunculan kalangan ekonomi menengah ke atas. Ini menandakan geliat ekonomi di Indonesia sedang tumbuh cukup pesat. Secara logika memang seharusnya demikian karna populasi penduduk yang cukup besar dan luas wilayah serta kesuburan tanah yang diibaratkan tembok rumah saja bisa menumbuhkan pohon.

Salah satu faktor kenapa sebenarnya penduduk Indonesia itu kaya ialah sebab kebanyakan penduduk hidup di daerah pedesaan yang mana mereka punya tanah atau kebun yang cukup luas, walaupun secara pendapatan mereka cukup rendah tapi mereka punya kekayaan yang tidak menonjol yaitu tanah, kebun dan sawah ladang mereka. Munculnya banyak perumahan, ruko dan area industri ke pedesaan membuat harga tanah semakin meroket. Seorang buruh bangunan atau petani gula kelapa yang terlihat miskin langsung terlihat kaya setelah menjual tanah warisannya.

Nah, bicara tentang harga tanah, tidak ada sejarahnya harganya turun, berbeda dengan emas apalagi rupiah yang terkena inflasi, jadi sangat cocok untuk investasi jangka panjang dan untuk mengumpulkan kekayaan, apalagi tanah bisa dikelola untuk menghasilkan pendapatan.

Jadi kalau anda punya uang banyak langsung saja buat borong tanah, tapi lihat dulu tidak semua tanah mengalamai kenaikan harga yang pesat. Tanah yang strategis pasti harganya meroket, seperti tanah pinggir jalan raya, kawasan industri, dan daerah urban baru.

Sebenarnya saya nulis artikel ini ada udangnya dibalik batu lho :) , saya mau menawarkan tanah yang cukup luas yang sangat strategis, lokasi persis di pinggir jalan raya propinsi yang menghubungkan antar kabupaten, kawasan industri Purwokerto – Ajibarang tepatnya di daerah Cilongok . Tanah ini dijual jauh lebih murah dari harga pasaran di daerah sekitarnya. Sangat cocok untuk investasi, tunggu beberapa tahun ke depan harga langsung meroket.

Kok bisa lebih murah? Ya karna lokasi tanah memang lebih rendah dari badan jalan, beberapa area ada yg lebih tinggi mendekati jalan tapi yang lainya cukup dalam, tapi bisa di atur dengan nilai investasi yang tetap jauh lebih murah. Diurug separo saja tetap strategis untuk dipakai industri.

Luas tanah : 325 ubin lebih
Lebar penampang/tepi jalan jara : 36 meter – 60 meter lebih
Harga yg ditawarkan cuma 4 jt per ubin nego (kurang dari separo harga pasaran)

Yang serius minat silahkan hubungi saya Tomo 085868690195


3 responses to “Tanah Luas Dijual Murah Lokasi Pinggir Jalan Raya Propinsi”

  1. sayangnya kok jauh dari surabaya, kalau di surabaya mungkin bisa nego2 ini.

    • pasarmanis says:

      Lokasi jauh tidak masalah gan, tanah sebelahnya itu juga milik orang jakarta. justru kebanyakan tanah2 yang strategis sudah dimiliki oleh orang2 tajir dari jakarta dan kota besar lainnya. Kalau agan mau investasi tanah di sini saya kira tepat, ditawar 3,5 juta/ubin mungkin dilepas

  2. I have read a few good stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting.
    I wonder how a lot effort you place to create one of these
    great informative site.

Leave a Reply