Membuat Akun Email Gratis Dengan Domain Sendiri

Anda sedang mencari tutorial cara membuat akun email gratis dengan domain anda sendiri? Semoga posting ini bisa membantu.

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah membuat posting tentang cara membuat akun email dengan custom domain (dengan domain kita sendiri) menggunakan layanan gratis seperti gmail.com dari google dan outlook.com dari yahoo.

Namun rupanya Tuhan berkehendak lain, saat ini baik gmail dan outlook sudah tidak lagi memberikan ruang baru untuk para pecinta email gratis dengan custom domain. Jadi kalau kita ingin memiliki akun email dengan domain sendiri, kita harus membayar lagi. Dengan kata lain, itu bukan solusi yang tepat yang sedang anda cari kan? karna anda sedang mencari layanan email gratis dengan domain anda sendiri.

Oleh karna itu, saya ingin berbagi informasi ternyata ada beberapa registrar atau provider domain yang memberikan fitur email gratis, tanpa harus memberi webmail atau hosting email. Jadi cukup beli domain saja, maka akan mendapatkan akun email gratis dengan domainn yang anda beli tersebut.

Namun sayangnya, untuk saat ini tidak banyak registrar domain yang memberikan akun email gratis tersebut. Registrar-registrar domain yang sudah terkenalpun sama sekali tidak memberikan layanan gratis ini.

Nah, jika anda sedang mencari solusi cara mendapatkan email gratis dengan domain sendiri, maka menurut saya anda bisa membeli domain atau mentransfer domain anda ke registrar yang menyediakan layanan email gratis. Anda bisa membeli domain di tempat ini dan dapatkan akun email gratis dengan domain yang anda beli.


5 responses to “Membuat Akun Email Gratis Dengan Domain Sendiri”

  1. […] Update : sekarang hampir semua layanan email custom domain yang tadinya gratis sudah tidak gratis lagi, termasuk layanan dari live.com saat ini sudah tidak gratis lagi. Sebagai solusi alternatif saya sudah memposting cara membuat akun email gratis dengan domain sendiri […]

  2. Adi Supriadi says:

    yang gratis ada tidak?

  3. Hello teman, disini saya mau share tentang tempat beli domain murah dan hosting gratis, mau tahu ? silakan kunjungi reselleragent.com ( reseller domain ) dan webhosting.web.id ( hosting gratis )

  4. Min kalo mau buat email domain ini harus setting yang dns dns itu ya?

Leave a Reply