Cara membuat toko online mudah dan gratis

cara membuat oline mudah dan gratisSaya mau berbagi cara membuat toko online dengan mudah dan gratis, khususnya untuk para gapteker dan pemula. Cara membuat toko online ini bisa dikatakan sangat mudah. Bahkan saking mudahnya, bayi tidur juga bisa, maksudnya bayi pasti bisa tidur kan :)

oke, sekarang serius. Bahan-bahan yang diperlukan yaitu :

  1. Alamat website toko online, atau istilahnya domain. Yaitu nama yang bisa diketik dibrowser untuk membuka toko online tersebut, misalnya www.tokoonlinebaruanda.com. Nah karna tutorial ini untuk cara yang gratis maka pake domain gratis atau sub domain yang nebeng di domain utama, misalnya tokoanda.namadomain.com.
  2. Server atau hosting. Yaitu sebuah space hardisk di komputer server yang online 24 jam non stop yang terhubung ke jaringan internet global, sehingga data yang diletakan di server tersebut bisa dilihat oleh orang dari seluruh penjuru dunia.
  3. Laptop atau komputer. Tentu saja ini diperlukan untuk akses internet dan membuat toko online melalui komputer atau laptop anda.
  4. Koneksi internet. Sebenarnya tidak perlu saya sebutkan di sini karna tentu saja anda sudah terhubung ke internet dengan membaca tutorial ini, tapi untuk tambah-tambah agar terlihat lebih banyak gitu :)

Langkah-langkah pembuatan:

Cara membuat toko online gratis ini sangat mudah, tidak perlu mendaftarkan domain, tidak perlu mendaftar paket hosting, tidak perlu upload script web, tidak perlu setting ini itu. Semua sudah disiapkan oleh Layanan Toko Online Gratis ini.  Cukup tiga langkah , toko online anda langsung jadi, dan langsung bisa upload produk dan promosi.

Baiklah sekarang langsung saja klik link ini Layanan Toko Online Gratis Pasar Manis


One response to “Cara membuat toko online mudah dan gratis”

  1. Apa ga ada tutorial nya yang lebih lengkap lagi nih bang ? 😀

Leave a Reply